Kabar Terbaru :
Home » » TIM DESA PASIR BELAJAR KE DESA

TIM DESA PASIR BELAJAR KE DESA

| 0 komentar

PANJANG UMUR - Ketua Tim Penanggulangan Pelanggaran Disiplin dan Terorisme Desa Pasir, Kankoru, beserta sejumlah Chunin dan Genin, Selasa (11/9) mengadakan kunjungan ke Badan Keamanan Desa Panjang Umur (ANBU). Rombongan diterima pimpinan ANBU, Sochiro Kanginan. Selain ke ANBU, juga mengunjungi Kantor Pembuatan Senjata Ninja Tingkat Chunin dan Genin desa Panjang Umur.

Menurut Kankoru, kunjungannya ke desa Panjang Umur dimaksudkan untuk mencari masukan berkaitan dengan rencana pengembangan misi Chunin dan Genin dalam mendukung pelaksanaan penanggulangan terorisme di wilayah desa Pasir. Kankoru menjelaskan, Dinas Penanggulangan Pelanggaran Disiplin dan Terorisme, akan berubah menjadi Badan Reguler Intelejen Desa.

Oleh karena itu pihaknya terus berbenah diri untuk menyempurnakan berbagai perangkat dan sistemnya, sehingga bisa memberikan deteksi dini terpadu kepada masyarakat secara maksimal. Saat ini, kata Kankoru, Dinas Pengintai desa Pasir telah menerapkan deteksi dini pelarian dan ancaman luar biasa namun belum maksimal.

Kankoru mengaku bisa belajar banyak dari penerapan sistem deteksi dini penanggulangan masal terorisme dan pelanggaran disiplin didesa Panjang Umur. Menurutnya, ini yang ketiga kalinya ia mengunjungi desa Panjang Umur untuk belajar tentang upaya keamanan dan ketertiban desa secara terpadu

Dari hasil diskusi dengan Kepala ANBU, Sochiro Kanginan maupun Kepala Dinas Pembuatan Senjata Ninja, Shobiku dan pengamatannya di dua instansi tersebut, pihaknya betul-betul mendapatkan banyak masukan dan inspirasi baru untuk diterapkan di desa Pasir yang berbatasan langsung dengan negara Iblis Yahudi.
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur