Kabar Terbaru :
Home » » PAGUYUBAN ANGKUTAN DESA

PAGUYUBAN ANGKUTAN DESA

| 0 komentar

Transportasi adalah pemindahan manusia atau barang dari satu tempat ke tempat lainnya dengan menggunakan sebuah kendaraan yang digerakkan oleh manusia atau mesin. Transportasi digunakan untuk memudahkan manusia dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Di negara maju, mereka biasanya menggunakan kereta bawah tanah (subway) dan taksi. Penduduk disana jarang yang mempunyai kendaraan pribadi karena mereka sebagian besar menggunakan angkutan umum sebagai transportasi mereka. Transportasi sendiri dibagi 3 yaitu, transportasi darat, laut, dan udara. Transportasi udara merupakan transportasi yang membutuhkan banyak uang untuk memakainya. Selain karena memiliki teknologi yang lebih canggih, transportasi udara merupakan alat transportasi tercepat dibandingkan dengan alat transportasi lainnya.

Kendaraan atau angkutan atau wahana adalah alat transportasi, baik yang digerakkan oleh mesin maupun oleh makhluk hidup. Kendaraan ini biasanya buatan manusia (mobil, motor, kereta, perahu, pesawat), tetapi ada yang bukan buatan manusia dan masih bisa disebut kendaraan, seperti gunung es, dan batang pohon yang mengambang. Kendaraan tidak bermotor dapat juga digerakkan oleh manusia atau ditarik oleh hewan, seperti gerobak.

Dengan semakin membaiknya sarana jalan dan perekonomian Desa Daun Tersembunyi, maka tlah banyak muncul beragam sarana transportasi di Desa Panjang Umur yang secara tidak langsung juga membawa dampak perekonomian membaik bagi desa.

Guna meningkatkan keselarasan dan kebaikan bersama, maka mulai tahun 1425 H dibentuk paguyuban angkutan Desa Panjang Umur yang mewadahi seluruh pengusaha transportasi didesa Panjang Umur.

Informasi lengkap tentang apa dan bagaimana Paguyuban Angkutan Desa Panjang Umur, silahkan Anda download DISINI
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur