Kabar Terbaru :
Home » » LOMBA ONLINE BERHADIAH

LOMBA ONLINE BERHADIAH

| 0 komentar


MATERI " LOMBA ONLINE BERHADIAH EDISI 1"

Persetubuhan atau hubungan seksual artinya secara prinsip adalah tindakan sanggama yang dilakukan oleh manusia. Akan tetapi dalam arti yang lebih luas juga merujuk pada tindakan-tindakan lain yang sehubungan atau menggantikan tindakan sanggama, jadi lebih dari sekedar merujuk pada pertemuan antar alat kelamin lelaki dan perempuan.

Persetubuhan mungkin didahului dengan percumbuan, yang menyebabkan gairah pada pasangan, menyebabkan penis mengalami ereksi dan pelumasan alami pada vagina.

Untuk memulai sebuah hubungan seksual, penis yang telah ereksi dimasukkan ke dalam vagina dan salah satu partner atau keduanya menggerakkan pahanya untuk membuat penis bergerak maju dan mundur di dalam vagina dan menghasilkan gesekan, tanpa sama sekali mengeluarkan penis secara penuh. Dengan demikian, mereka merangsang diri sendiri maupun partnernya hingga orgasme dan ejakulasi diperoleh. Penetrasi dengan penis juga dikenal dengan intromission atau dengan nama Latin immissio penis.

Istilah penetrasi digunakan untuk menggambarkan kondisi di mana alat kelamin pria dimasukkan ke dalam vagina. Hal ini tidak selamanya menjadi ritual yang wajib untuk mencapai kesenangan dan kenikmatan dalam berhubungan seks. Aktivitas seks tanpa melakukan penetrasi biasanya dilakoni oleh kaum remaja.

Persetubuhan adalah metode dasar reproduksi manusia. Selama ejakulasi, yang umumnya disertai dengan orgasme pada pria, terjadi serangkaian kontraksi otot yang mengirimkan air mani berisi gamet pria yang dikenal sebagai sel sperma atau spermatozoa ke dalam ruang vagina.

Rute yang dilalui sel sperma adalah dari ruang vagina melalui cervix menuju rahim dan kemudian menuju ke tuba fallopi. Jutaan sperma terdapat dalam setiap ejakulasi, untuk meningkatkan kemungkinan sebuah pembuahan dengan sel telur atau ovum. Sel sperma dapat bertahan hingga sembilan hari dalam tubuh wanita. Ketika sebuah sel telur yang subur dari wanita terdapat dalam tuba fallopi, gamet pria bergabung dengan ovum menghasilkan pembuahan dan pembentukan sebuah embrio baru. Ketika sebuah ovum yang telah terbuahi mencapai rahim, ia akan tertanam pada dinding uterus, yang dikenal dengan endometrium. Proses tertanamnya ovum yang telah dibuahi ini ke dalam rahim disebut sebagai implantasi dan mulai dari fase inilah proses kehamilan dimulai.

PERTANYAAN "LOMBA ONLINE BERHADIAH EDISI 1"
  1. Kenapa saat ini marak seks bebas di masyarakat Indonesia ?
  2. Apa pemerintah punya andil dalam seks bebas ?
  3. Bagaimana mencegah seks bebas secara akurat (disertai penjabarannya) ?
  4. Jika Anda jadi presiden NKRI, solusi apa untuk mencegah seks bebas ?
HADIAH "LOMBA ONLINE BERHADIAH EDISI 1"
  • 2 ORANG JUARA PERTAMA, masing-masing mendapatkan Smartfren Andromax Tab 7" dan uang tunai sebesar Rp.500.000,-
  • 2 ORANG JUARA KEDUA, masing-masing mendapatkan Smartfren Andromax Tab 7"
  • 4 ORANG JUARA KETIGA, masing-masing mendapatkan uang tunai Rp. 500.000,-
  • 10 ORANG JUARA HARAPAN, masing-masing mendapatkan uang tunai Rp. 250.000,-
KETENTUAN IKUT "LOMBA ONLINE BERHADIAH EDISI 1"
  1. Merupakan member desa Panjang Umur.
  2. Punya rekening aktif di Bank dengan saldo minimal Rp.100.000,-
  3. Punya email.
  4. Punya HP
  5. Bukan merupakan perangkat desa dan anggota BPD, juga bukan merupakan keluarga / kerabat dari perangkat desa ataupun anggota BPD.

Silahkan kirimkan jawaban Anda melalui formulir jawaban yang kami sediakan dibawah ini, dan jawaban kami tunggu paling lambat tanggal 28 Februari 2013. Untuk pengumuman pemenang lomba akan kami umumkan lewat website ini (kolom pengumuman) pada tanggal 10 Maret 2013, dan hadiah berupa barang kami kirim lewat paket ( ongkos kirim kami yang tanggung) sedangkan hadiah uang tunai kami transfer lewat Bank.


Desa Panjang Umur, 1 Januari 2013

ttd

Drs.H.SURATNO
Ketua Panitia Lomba

Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur