Kabar Terbaru :
Home » » PROGRAM PASANG IKLAN BERHADIAH

PROGRAM PASANG IKLAN BERHADIAH

| 0 komentar

PENGERTIAN IKLAN

Iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah promosi benda seperti meja baru, jasa seperti kantor pos, tempat usaha dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor. Pemasaran melihat klanik sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, relasi publik, penjualan, dan promosi penjualan.

Iklan tulis mulai dikenal sejak zaman Yunani kuno. Ketika itu, iklan berisi mengenai budak-budak yang melarikan diri dari tuannya atau mengenai penyelenggaraan pertandingan Gladiator, pada masa ini iklan hanyalah berupa surat edaran. Beberapa waktu kemudian barulah muncul metode periklanan yang ditulis dengan tangan dan dengan kertas yang lebih besar di Inggris. Iklan pertama yang dicetak di Inggris ditemukan pada Imperial Intelligencer Maret 1648. Sampai tahun 1850-an, di Eropa iklan belum sepenuhnya dimuat di surat kabar. Kebanyakan masih berupa pamflet, leaflet, dan brosur. Iklan majalah pertama muncul dalam majalah Harper tahun 1864.

Iklan pertama kali diperkenalkan di nusantara oleh Gubernur Jenderal Hindia-Belanda periode 1619 - 1629 Jan Pieterzoon Coen. J.P. Coen juga adalah penerbit Bataviasche Nouvelle, surat kabar pertama di Indonesia yang terbit tahun 1744, satu abad setelah J.P. Coen meninggal.

PROGRAM PASANG IKLAN BERHADIAH

Mulai tanggal 1 Januari 2013, kami atas nama pemerintah Desa Panjang Umur membuka kesempatan kepada Anda para pemilik usaha diwilayah Desa Panjang Umur dan sekitarnya, untuk mempromosikan produk usaha diwebsite kami ini, dengan mengikuti Program Pasang Iklan Berhadiah.

Program Pasang Iklan Berhadiah ini, akan memberikan Anda 3 kali manfaat sekaligus, yaitu :

-) Produk usaha Anda akan banyak dilihat orang ( 50.000 orang perbulan ).
-) Potensi penghasilan tambaha Rp. 1 Juta perbulan.
-) Biaya pemasangan iklan yang murah dan berkwalitas.

Bagi Anda yang masih bingung / butuh info lengkap tentang Program Pasang Iklan Berhadiah milik kami ini, maka kami persilahkan Anda untuk mendownload keterangannya DISINI.
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur