Kabar Terbaru :
Home » » SEKTOR KEAMANAN

SEKTOR KEAMANAN

| 0 komentar

Keamanan adalah keadaan bebas dari bahaya. Istilah ini bisa digunakan dengan hubungan kepada kejahatan, segala bentuk kecelakaan, dan lain-lain. Keamanan merupakan topik yang luas termasuk keamananan nasional terhadap serangan teroris, keamanan komputer terhadap hacker, kemanan rumah terhadap maling dan penyelusup lainnya, keamanan finansial terhadap kehancuran ekonomi dan banyak situasi berhubungan lainnya.

Ada banyak literatur dalam analisis dan pengkategorian keamanan. Bagian penting dari kemanan adalah "titik terlemah dalam rantai". Situasinya juga berbeda karena pelindung harus mencakup semua titik serangan sedangkan penyerang hanya harus mengidentifikasi satu titik lemah dan berkonsentrasi di situ.

ANBU adalah pasukan elit pembunuh rahasia yang ditugasi untuk melakukan misi yang super berbahaya. Anbu adalah kependekan dari "An"satsu Senjutsu Tokushu "Bu"tai. Ketika melakukan misi, mereka tidak memakai nama dan tidak boleh melepas topengnya. Para anbu biasa bertindak sebagai mata-mata, Oinin ( ninja pemburu ), pemusnah mayat, pembunuhan rahasia, inteljen desa, maupun perlindungan terhadap hokage. Mereka juga kebagian tugas menghadapi ninja kelas S yang kebanyakan ninja tidak ingin melawannya. Bahkan mereka pernah mendapatkan tugas untuk menjaga orang yang dianggap bisa menghancurkan desa. Contohnya saat 3 orang ANBU ditemani oleh 2 orang ninja medis menjaga Yakumo di rumah isolasinya. Kakashi masuk tim anbu di umur 16 tahun, sementara itachi menjadi anbu pada umur 13 tahun dan menjadi ketua pada umur 15 tahun. Para anbu bergerak secara misterius dan diam-diam. Para ANBU biasanya terdiri dari para Jounin. Di desa Panjang Umur, divisi ANBU ada 2.Pertama adalah ANBU yang dipimpin oleh Hokage ( Kades ).Yang kedua adalah ANBU tidak resmi yang tidak diketuai oleh Hokage ( Kades ),tetapi oleh Danzo.ANBU ini adalah ANBU yang sangat rahasia.Namanya adalah ANBU "Ne". Sai adalah anggota divisi ini. Mereka tidak punya nama, perasaan, rumah, keluarga, yang mereka punya hanyalah misi; itulah motto dari "Ne".

Sekarang sektor keamanan tlah ditingkatkan kemampuannya, dimana saat ini seluruh personel ANBU minimal berstatus JONIN awal, sehingga diharapkan mampu menjaga keamanan desa lebih baik lagi.
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur