Kabar Terbaru :
Home » » SEKTOR PARIWISATA

SEKTOR PARIWISATA

| 0 komentar

Pariwisata atau turisme adalah suatu perjalanan yang dilakukan untuk rekreasi atau liburan, dan juga persiapan yang dilakukan untuk aktivitas ini. Seorang wisatawan atau turis adalah seseorang yang melakukan perjalanan paling tidak sejauh 80 km (50 mil) dari rumahnya dengan tujuan rekreasi, merupakan definisi oleh Organisasi Pariwisata Dunia.

Definisi yang lebih lengkap, turisme adalah industri jasa. Mereka menangani jasa mulai dari transportasi, jasa keramahan, tempat tinggal, makanan, minuman, dan jasa bersangkutan lainnya seperti bank, asuransi, keamanan, dll. Dan juga menawarkan tempat istrihat, budaya, pelarian, petualangan, dan pengalaman baru dan berbeda lainnya.

Banyak negara, bergantung banyak dari industri pariwisata ini sebagai sumber pajak dan pendapatan untuk perusahaan yang menjual jasa kepada wisatawan. Oleh karena itu pengembangan industri pariwisata ini adalah salah satu strategi yang dipakai oleh Organisasi Non-Pemerintah untuk mempromosikan wilayah tertentu sebagai daerah wisata untuk meningkatkan perdagangan melalui penjualan barang dan jasa kepada orang non-lokal.

Menurut Undang Undang No. 10/2009 tentang Kepariwisataan, yang dimaksud dengan pariwisata adalah berbagai macam kegiatan wisata yang didukung oleh berbagai fasilitas serta layanan yang disediakan masyarakat, pengusaha, Pemerintah dan Pemerintah Daerah.

Beragam tempat tujuan wisata yang dikembangkan oleh pemerintah Desa Panjang Umur, adalah sebagai berikut ini :

-) Danau Raiton, di dusun Kurama
-) Hutan Alam Tonton, di dusun Senju
-) Air Terjun Atsui, di dusun Yamanaka
-) Kebun Binatang Raizan, di dusun Achimiki
-) Taman Bermain Keluarga, di Sentra Park Dusun Nara
-) Bukit Kamui, di dusun Hyuga
-) Gua Alam Tenzo, di dusun Aburame 
-) Taman Api Abadi, di dusun Uchiha

Silahkan Anda kunjungi, tempat wisata di desa kami tersebut diatas dan kami jamin Anda sekeluarga akan merasa nyaman dan terhibur jiwa raga.
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur