Kabar Terbaru :
Home » » PAGUYUBAN PENGRAJIN

PAGUYUBAN PENGRAJIN

| 0 komentar

Kerajinan adalah hal yang berkaitan dengan buatan tangan atau kegiatan yang berkaitan dengan barang yang dihasilkan melalui keterampilan tangan (kerajinan tangan). Kerajinan yang dibuat biasanya terbuat dari berbagai bahan. Dari kerajinan ini menghasilkan hiasan atau benda seni maupun barang pakai. Biasanya istilah ini diterapkan untuk cara tradisional dalam membuat barang-barang.

Kerajinan tangan bisa terbuat dari barang - barang bekas seperti botol bekas, kardus, dan plastik makanan.

Bila selama ini atribut pahlawan dikenakan untuk para TKI/TKW yang bekerja di luar negeri, kali ini, pemerintah Desa Panjang Umur juga menyematkan istilah yang sama untuk para pengrajin.

Hal itu disampaikan Sandaime Hokage saat membuka pameran kerajinan Desa Panjang Umur Inacraft 2012 ke-14 di Konoha Convention Centre (JCC), Rabu (25/4/2012).

“ Senang bisa bertemu kembali dengan perajin yang umumnya bergerak di usaha mikro, menengah yang merupakan pahlawan ekonomi kita ” ujar Sandaime Hokage.

Pameran itu mengambil tema “ From Small Village to Global Market ” dengan kesenian khas dusun Hyuga sebagai ikon pameran.dan tak lupa, Sandaime Hokage mengharapkan bisnis handicraft terus meningkat dan kualitasnya ditingkatkan.

Profil lengkap tentang apa dan bagaimana paguyuban pengrajin Desa Panjang Umur, silahkan download DISINI
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur