Kabar Terbaru :
Home » » TIM 8 TINJAU AKADEMI NINJA DESA AWAN

TIM 8 TINJAU AKADEMI NINJA DESA AWAN

| 0 komentar

PANJANG UMUR - Tim 8 dari Dusun Aburame desa Panjang Umur, Kamis (13/9) mengadakan peninjauan ke Akademi Ninja desa Kumogakure. Tim sebanyak lima belas orang dipimpin oleh Clan Aburame,  Aburame Shikuro.

Setelah menerima penjelasan dari Kades Awan, Yondaime Raikage di ruang kerjanya, tim 8 kemudian melihat langsung kondisi Akademi, kinerja dan berbagai perangkat pendukung pelayanan terpadu satu pintu pendaftaran anggota baru.

Aburame Shikoru menjelaskan, kunjungan ini merupakani tindak lanjut dari serangkaian penilaian yang telah dilakukan dalam rangka penetapan standar kwalitas pelayanan penerimaan aggota baru Akademi Ninja tahun 1433 H. Hal ini berdasarkan standar kualifikasi  sebagaimana diatur dalam Peraturan Kepala Badan Koordinasi Penerimaan Anggota Baru Akademi Ninja nomor 6 tahun 1432 H tentang tatacara pelaksanaan, pembinaan dan pelaporan anggota baru.

Menurut Aburame Shikoru, untuk tahun 1433 H pihaknya melakukan penilaian terhadap 10 Akademi Ninja di wilayah negara Kayu. Dari sejumlah Akademi Ninja itu, beberapa diantaranya dilakukan pengecekan langsung, salah satunya Akademi Ninja Otogakure. Disela-sela pininjauan Aburame Shikoru menyatakan terkesan dengan model penerapan pelayanan terpadu satu pintu di Akademi Ninja desa Awan yang bisa menjadi percontohan daerah lain.
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur