Kabar Terbaru :
Home » » CLAN NARA IKOTSU RAIH 26 MEDALI EMAS

CLAN NARA IKOTSU RAIH 26 MEDALI EMAS

| 0 komentar

PANJANG UMUR – Kontingen Akademi desa Panjang Umur berhasil menjadi juara umum dalam Olimpiade Akademi Ninja ke XI tahun 1433 H yang berlangsung di desa Kabut ( Kirigakure ) 2 hingga 7 Syaban 1433H lalu. Dengan mengantongi 96 medali yang terdiri dari 13 medali emas, 40 medali perak dan 43 medali perunggu. Dari seluruh anggota kontingen desa Panjang Umur tersebut, penyumbang medali terbanyak ternyata berasal dari Clan Narashi Ikotsu, yang menyumbang 26 buah medali emas.

“ Klan Narashi Ikotsu tahun ini mengikutsertakan 13 siswanya dan seluruhnya mampu menyumbangkan medali ”, ujar Kepala Klan Nara Ikotsu Nara Shikaku.

Lebih lanjut Nara Shikaku mengungkapkan Klan Nara Ikotsu dari tahun ke tahun terus melakukan pembibitan untuk mendapatkan siswa- siswa yang mampu berprestasi dalam bidang teknikal hidden jutsu baik tingkat desa ataupun nasional. Selain itu pihaknya juga merangkul sekolah – sekolah di dusun lainnya untuk membuat pelatihan bersama. Tahun ini desa Panjang Umur mengikutkan 26 siswa nya yang diantaranya berasal dari dusun Nara, Dusun Senju, Dusun Uchiha dan Dusun Aburame untuk Olimpiade tingkat Desa. Namun hanya 13 orang yang berhasil maju ke tingkat Propinsi dan seluruhnya berasal dari Klan Nara Ikotsu.

Ketika menerima siswa anggota Klan Nara Ikotsu yang baru saja mengikuti Olimpiade Akademi Ninja, Kades Panjang Umur Sandaime Hokage mengatakan, bangga dengan prestasi yang diperoleh siswa-siswi dari klan tersebut. Diharapkan prestasi pendidikan di desa Panjang Umur mampu mengikuti prestasi dari klan tersebut dan bisa menjadi pionir di tingkat provinsi ataupun nasional.

Dalam kompetisi selama enam hari tersebut kontingen desa Panjang Umur berhasil mempertahankan keberhasilannya sebagai juara umum seperti tahun lalu pada Olimpiade Akademi Ninja yang berlangsung di desa Tanah ( Iwagakure ). Ilmu yang dilombakan dalam Olimpiade Akademi Ninja ke IX antaranya Jutsu Pengikat, Jutsu Bayangan, Jutsu Perpindahan, Jutsu Teleportasi dan Jutsu Pemecah Bayang.
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur