Kabar Terbaru :
Home » » TINGKATAN TIDAK RESMI SATUAN KEAMANAN DESA

TINGKATAN TIDAK RESMI SATUAN KEAMANAN DESA

| 0 komentar

Dalam satuan keamanan desa, tingkatan ninja menandakan tingkatan-tingkatan yang di bagi berdasarkan kemampuan seorang ninja dalam melalui ujian yang diberikan para petinggi desa. Penduduk yang tinggal di desa Panjang Umur, harus melewati beberapa ujian sebelum ia bisa disebut ninja, dan mendapatkan tingkatan sesuai dengan kemampuannya. Tidak semua ninja ditingkatan yang sama memiliki kemampuan yang sama, begitu juga seorang ninja dengan tingkatan rendah mungkin memiliki kemampuan yang lebih besar daripada ninja di tingkatan atasnya.

Sebagai tambahan, terdapat beberapa tingkatan jabatan atau gelar khusus yang dapat diterima seorang ninja. Jabatan dan gelar ini berbeda dengan tingkatan normal, seorang ninja mungkin memiliki gelar yang sama dengan seorang yang tingkatan normalnya lebih tinggi atau lebih rendah daripada ninja tersebut.

NUKENIN

Nukenin adalah para shinobi yang lari dan mengkhianati desanya. Seorang ninja seumur hidupnya harus tinggal di desa mereka dan keluar hanya untuk menjalankan misi. Para nukenin ini ada yang berkelompok ada pula yang personal. Para nukenin ini kebanyakan adalah kriminal di desa asal mereka. Ada pula nukenin yang masuk ke desa lain dan menjadi anggota desa tersebut.Contohnya adalah Sasuke.

OININ

Oinin adalah ninja pengejar yang misinya adalah mengejar dan menghancurkan target. Tidak selamanya mereka harus mengejar kriminal atau nukenin. Ada pula ninja biasa yang ditugasi mengejar sekelompok ninja lain yang melarikan diri dari pertempuran. Seperti tim Shikamaru yang ditugasi untuk mengejar Sasuke. Atau ketika dia mengejar Hidan dan Kakuzu. Contoh dari oinin di antara lain yaitu adalah Naruto,Kiba,Neji,Chouji dan Shikamaru saat mengejar Sasuke yang ingin pergi kepada Orochimaru.

KELAS " S "

Shinobi kelas S adalah shinobi dengan tingkat kekuatan tertinggi dalam dunia ninja. Mereka sangat kuat dan beberapa di antaranya adalah kage dari desa-desa tersembunyi. Hampir semua ninja lebih memilih menghindar daripada menghadapi ninja kelas S. Banyak dari ninja kelas S adalah ninja pelarian dan kriminal. Para Sannin adalah ninja dalam golongan ini. Semua anggota Akatsuki juga golongan ninja ini.

SANIN

Sannin berarti 3 ninja. Legendary Sanin adalah julukan yang diberikan Hanzou kepada Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru pada saat akhir peperangan antara negeri api dan negeri hujan. Hanzou sangat terkesan dengan kemampuan mereka bertiga karena dapat bertahan dalam perang tersebut. Dan akhirnya ketiga ninja yang dulunya sahabat itu dikenal sebagai Legendary Sannin. Kekuatan mereka yang tersohor dan sekelas Kage membuat kawan maupun lawan hormat pada mereka.

KAGE

Hokage, Mizukage, Kazekage, Raikage, Tsuchikage adalah ninja tertinggi yang memimpin suatu desa tersembunyi. Biasanya mereka memiliki kemampuan diatas rata-rata dan cukup disegani. Sejauh ini Hokage Mizukage Raikage Tsuchikage Kazekage sudah ditunjukkan rupanya. Gelar kage hanya diberikan pada pemimpin 5 desa tersembunyi negara besar ninja saja.
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur