Kabar Terbaru :
Home » » TABLOID ONLINE DESA PANJANG UMUR

TABLOID ONLINE DESA PANJANG UMUR

| 0 komentar

Tabloid sebenarnya adalah istilah suatu format surat kabar yang lebih kecil (597 mm × 375 mm) dari ukuran standar koran harian. Istilah ini biasanya dikaitkan dengan penerbitan surat kabar reguler non harian (bisa mingguan, dwimingguan, dan sebagainya), yang terfokus pada hal-hal yang lebih "tidak serius", terutama masalah pesohor, olahraga, kriminalitas, dan lain-lain. Meskipun demikian, dalam beberapa tahun terakhir, beberapa surat kabar harian seperti Republika dan Koran Tempo telah pula mulai menggunakan format tabloid.

Mulai tanggal 1 Muharram 1433 H, kami atas nama pmerintah desa Panjang Umur telah menerbitkan sebuah tabloid online 2 mingguan " DESA PANJANG UMUR ", yang berisi beragam info tentang program - program kemajuan desa, lpj kades, kebijakan, rencana strategis, dunia internet, komputer, seluler, elektronik, resep masakan, tutorial, cerita, beragam berita dan seabrek artikel bermutu.

Ini dia tabloid online " DESA PANJANG UMUR " edisi pertama, yang bisa Anda download secara gratis lewat website desa ini.


Ambil (bahasa Inggris: download) dan kirim (bahasa Inggris: upload) dalam teknologi informasi komunikasi adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan proses transfer berkas pemindahan data elektronik antara dua komputer atau sistem serupa lainnya.

Bagi Anda yang ingin mendownload tabloid tersebut diatas, silahkan klik saja DISINI
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur