Kabar Terbaru :
Home » » STOK BBM MASIH MENCUKUPI

STOK BBM MASIH MENCUKUPI

| 0 komentar

PANJANG UMUR - Himpunan Pedagang Bahan Bakar Umum Desa Panjang Umur memastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubdisi di wilayah desa Panjang Umur masih aman dan mencukupi bahkan Dinas Energi Negara Kayu siap memenuhi tambahan kuota.

Demikian disampaikan ketua Himpunan Pedagang Bahan Bakar Umum Desa Panjang Umur, Inuzuka Kiba ketika dihubungi Tim Pengendalian Energi Massal desa Panjang Umur, Selasa (27/11). Menurut Kiba, tetap ada langkah antisipasi agar kelanggaan BBM bersubdisi tidak terjadi di desa Panjang Umur. Penambahan stok tidak hanya dilakukan untuk premium saja. Tapi juga untuk pertamax.
 
"Warga desa tidak perlu khawatir terjadi kelangkaan BBM bersubdisi. Sampai sekarang masih aman. Terlebih wacana sehari tanpa premium dan dilontarkan pemerintah negara kayu itu batal dilakukan. Sehingga wasyarakat tak perlu khawatir stok premium akan habis," katanya.
 
Sementara itu berdasarkan pantauan  di sejumlah SPBU baik besar maupun kecil di desa Panjang Umur belum terlihat adanya lonjakan masyarakat untuk mengisi baik premiun maupun solar. Antrean kendaraan juga tidak terlihat.
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur