Kabar Terbaru :
Home » » PERAYAAN IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433 H

PERAYAAN IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433 H

| 0 komentar

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) desa Panjang Umur menetapkan tempat pelaksanaan salat Ied 1433 hijriah untuk pemerintahan dasa tersebut akan dipusatkan di Lapangan Desa Panjang Umur.

Pada pelaksaanan nanti, Ustad Hatake Kakashi akan menjadi imam salat tanggal 1 Syawal tersebut. Namun jika belliau berhalangan, maka Ustadz Yamato akan menggantikanya. Sementara untuk Khotib H. Sandaime Hokage dan cadangan Drs.H.Uchiha Fugaku.

Selain menyiapkan salat Ied, PHBI juga menyiapkan takbiran keliling. "Takbiran tersebut akan melibatkan muslim di tiap dusun di desa Panjang Umur," ujar Ketua PHBI desa Panjang Umur Ustad Sarutobi Asuma.

Dikatakan, rute takbiran ini akan di mulai dari lapangan dusun Aburame, menuju lapangan utama desa Panjang Umur. Selanjutnya seluruh pimpinan dusun serta para undangan melanjutkan takbiran di Rumah Dinas Kepala Desa Panjang Umur.

Adapun untuk penentuan 1 Syawal, PHBI akan menunggu hasil keputusan dari sidang dewan tertinggi PHBI desa Panjang Umur. "Kami menunggu pengumuman resmi dari dewan PHBI menunggu hasil sidang " tandas Hamry.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------

VIDEO DOKUMENTASI TAKBIRAN MALAM IDUL FITRI
DI MASJID AGUNG DESA PANJANG UMUR 1433 H 


Bagi Anda yang ingin mendownload video tersebut, silahkan Anda untuk klik saja DISINI
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur