Kabar Terbaru :
Home » » KLUB BIRO JODOH DESA

KLUB BIRO JODOH DESA

| 0 komentar

Pernikahan atau adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama dan budaya maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara perkawinan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.

Mulai tanggal 1 Januari 2013, kami pemerintah desa Panjang Umur membuka klub biro jodoh bagi warga desa ataupun pengunjung website kami ini yang belum mendapatkan jodoh, dimana klub biro jodoh ini bertujuan untuk nikah dan bukan pacaran, jadi segala macam bentuk zina di dalam klub biro jodoh ini dilarang keras.

Bagi Anda para pria / wanita yang masih jomblo dan butuh jodoh siap nikah, silahkan bergabung dalam klub biro jodoh ini. Dimana setiap peserta dalam klub biro jodoh ini, akan mendapatkan bonus penghasilan tambahan hingga Rp.750.000,- perbulan, Kartu Tanda Anggota dan Tabloid Online Desa Panjang Umur tiap bulannya.

Untuk info lengkapnya, silahkan saja Anda download DISINI
Bagi Info Ini Lewat :
 
SILAHKAN KUNJUNGI : Panduan Bikin Website | Panduan Cari Uang Di Internet | Produk Mewah Modal Kecil
Copyright © 2012. DESA PANJANG UMUR - All Rights Reserved
Template Dimodifikasi Ulang Pada Tanggal 1 November 2012
Oleh Tim IT Desa Panjang Umur